Cerita Sex Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 45

Cerita Sex Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 45by on.Cerita Sex Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 45Entah Kenapa , Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 45 PART 19 – TITIK TERANG DARI KEGELAPAN kepikiran hal hal yang diceritain zia sama mbak dini ga kerasa nih sampe jam 10.. aku udah ibadah , baca kitab , tetep aja nih pusing.. apa mungkin aku pusing karena gaada kabar dari nita yaa.. […]

multixnxx-Black hair, Asian, Anal, Shaved, Fingering-9 multixnxx-Black hair, Asian, Anal, Shaved, Fingering-10 multixnxx-Black hair, Asian, Anal, Shaved, Fingering-11Entah Kenapa , Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 45

PART 19 – TITIK TERANG DARI KEGELAPAN

kepikiran hal hal yang diceritain zia sama mbak dini ga kerasa nih sampe jam 10..
aku udah ibadah , baca kitab , tetep aja nih pusing..
apa mungkin aku pusing karena gaada kabar dari nita yaa..

PING! eh ada yang ngeping di BBM.. siapa? ah nita.. nitaaaaa

nita : sayaaaang
derry : huhu kamu kemana ajaaaa aku khawatir tau gaaa
nita : maaf maaaf banget , aku tadi gabawa hape , hari ini aku tour pertama di kampus… yaa ospek gitu deh
derry : eh ospek? lha kamu udah siap siap barang bawaan atau semacamnya nggak? kan baru sampe sana?
nita : disini beda banget ga kaya di indonesia.. ospek itu ya mengelilingi kampus , ngenalin suasana kampus , makan makan , gituu ga kaya di indo yang disuruh bawa ini itu dimarahi senior
derry : ah masa sih ? bener ga disuruh apa apa?
nita : iyaaa.. malah biar saling akrab para maba disuruh nyumbang lagu.. kan ada bandnya tuh.. jadi seruuu
derry : aku khawatir tau kamu ga ngasi kabar sama sekaliii.. dari pagi sampe malem gini
nita : eh malem? disini baru siang sayaang.. baru menjelang sore.. ini aja masih jam 3
derry : sore gimana ini mah udah menjelang malem.. eh bentar
nita : iya juga sih disini masih sore disana udah malem.. maaf ya sayaang aku ga ngasi kabar
derry : gapapa kok gapapa.. aku juga lupa tentang perbedaan waktu sini dan sana .. gimana kamu udah maem?
nita : udah kok tadi pas ospek disuruh nyobain makanan khas sana , wuih enak enak
derry : heeei tapi hati hati lhoo.. gimana kalau daging babi?
nita : iyaaa.. mereka juga pengertian lho.. tau aku yang berjilbab mereka ga nawarin aku sejenis bacon dan sebagainya.. mereka menghargai banget
derry : syukur deh kalo gitu.. syukur juga kamu ga kenapa kenapa
nita : lhoo emangnya aku kenapa yaaangg.. aku ga kenapa kenapa kook
derry : yaa aku khawatir beberapa jam gaada kabar dari kamuu takutnya kamu kenapa kenapa disana hayoo
nita : makasih yaa udah khawatirin akuu

ahh aku tenang juga akhirnya , bisa bbm an dengan nita dan ternyata dia baik baik aja.. apalagi dia manggil aku dengan kata “sayang” yang bikin aku jauh lebih tenang lagi..
hahh satu masalah dengan mudah terselesaikan.. tinggal masalah yang sulit sulit ini nih.. masalah zia dan mbak dini.. eh mbak dini emang ga minta masalah ini diselesaikan sih , tapi lebih baik kalau aku bantu nyelesain itu masalah kan?

bbm ku dengan nita pun terus berlanjut untuk menghapus kangen.. sekarang nita lagi di asrama karena sudah tidak ada kegiatan lagi untuk hari ini.. ah sebenarnya aku udah ngantuk.. tapi aku tahan banget demi bisa bbm an sama nita

nita : heei kamu ga ngantuk?
derry : emm hehe enggak
nita : ah kelihatan banget kalo udah ngantuk.. sana gih bubuk.. besok ada agenda kan?
derry : iya sih snmptnnya besook.
nita : nahloh apalagi itu tes.. aduuuh ayo cepet bubuuuk.. ini kalau di sana jam brapa.. eh jam setengah 12.. ayoo cepet bubuk cepet bubuk
derry : iyaa abis ini .. bener deh..
nita : apa mauu aku kelonin disebelahmu? hmm?
derry : aaak aku malah gabisa bubuk malah mbayangin kamu kaan

tak ada jawaban dari bbm nita sekitar 5 menit.. aah aku makin ngantuk.. takut ketiduran pas dia bales.. tiba tiba dia mengirim foto lewat line..

derry : aaak nggoda pake bangeeeet
nita : hihi udah ayo bubuk duluu.. tuh aku temenin lewat foto
derry : aaah malah ga konsen mau bubuk niiih gimana hayooo
nita : nanti kalo bangun aku kasih foto lagi deeh janjii
derry : nah inii udah bangun.. kontinya
nita : hiiih nanti aku marah lhoo.. ayoo bubuk duluu besok kamu tes lhoo sayaang
derry : huuh iya iyaa aku bubuk.. yaudah yaa.. malem..
nita : iyaa jangan lupa doa

hahh tidur dulu ah.. hmm tapi foto nita bener bener bikin konti bangun.. padahal ga nude lhoh.. kayanya tambah seksi aja nih dia..

aku pun terbangun dengan suara yang sepertinya muncul dari hpku.. ah mata masih berat banget rasanya.. mau bangun juga susah.. tapi bunyi ini terlalu mengganggu .. suara apa sih..
eh ternyata dari BBM.. nita? bbm aku pake ping? eh aku lihat banyak banget .. ada 9 ping.. bangun? nita bbm aku dan nyuruh aku bangun? ini jam berapa sih?

aah jam 4 pagi lhoh masian.. masa suruh bangun sih..

derry : iyaa ini udah bangun
nita : yuk ibadah dulu imamkuu..
derry : bentar yaa bubuk bentar lagiii.. nanggung nih
nita : eeeh nakal yaa.. hayoo katanya mau lebih baiik..
derry : hmm iya iyaa aku bangun..
nita : nah gitu doong.. mumumu :* aku tidur dulu yaa dadaa sayaang
derry : eeeeh nyuruh aku bangun situ sendiri tidur.. emang disitu masih malem yaa?
nita : iyaa disini jam 9 malem. . hihi hayo jangan tidur lagi.. ayo bangun..
derry : iyaa iyaa ini udah gabisa tidur lagi kok.. slamat malem kamu yang disanaa .. mimpi indaah
nita : muahkasiih :*

setelah agak susah bangun dari tempat tidur , akhirnya aku terlepas juga dari magnet terkuat sedunia.. hahh bener bener yah.. musuh manusia kalau pagi hari itu emang kasur.. kepala rasanya dipatok ke kasur kaya gamau bangun.. aku pun mengikuti kata nita , beribadah di pagi hari.. aaah dingin banget sih air pagi hari di malang ini.. perasaan di kota asalku ga dingin gini banget.. ah sekalian mandi lah.

setelah mandi aku pun ibadah dan juga membaca kitab.. sekiranya setengah jam , jam sudah menunjukkan jam setengah 5.. ah perut kruyuk kruyuk juga nih.. mau keluar tapi kemana kalau pagi pagi gini.. hahh liat di kulkas deh..
aku pun keluar kamar dan check di dalam kulkas ada apaan yaa..

wuaaaah banyak banget nih makanan , buah , minuman juga.. ada fanti , cola coli , buah mangga , apel , pir , jeruk.. terus ada es krim , coklat.. wuah banyak banget.. bikin ngiler.. ngambil 2 atau 3 boleh ga yaa.. (sambil toleh kanan kiri di ruangan yang masih gelap) aduuh coba kalau di rumah nih tinggal comot aja.. ini di kos sih , sungkan sama yang punya

hendro : hei , ngapain kamu (sambil memegang pundakku)
derry : huwaduh ! eh aduh.. kaget.. ah mas hendro .. ngagetin aja nih mas
hendro : situ lagaknya kaya maling aja malah.. yang ngagetin sapa coba
derry : eh ehehehe maaf mas , ini perut laper lihat kulkas banyak banget makanan.. mau ambil tapi sungkan
hendro : santai , ambil aja.. itu punyaku kok jatah dari kantor..
derry : ah beneran nih mas? boleh ambil ? waah rejeki nih
hendro : santai ajalah.. eh kok bangun pagi pagi? emang biasa bangun jam segini?
derry : ah aku dibangunin mas , disuruh ibadah pagi.. kalau mas sendiri?
hendro : ya syukur aku bangun yaa jam seginian tiap hari (sambil makan apel dan baca koran hari kemarin)
derry : oooh enak ya bisa bangun pagi tiap hari.. kalo aku susah mas
hendro : dibiasain bisa kok.. emang yang bangunin siapa? orang tua?
derry : ahihi.. bukan mas.. emm idaman hati
hendro : waah enak ya ada yang perhatian..
derry ; hehe syukur deh mas. emang masnya gapunya?
hendro : ya belum nyari sih.. eh habis ini ikut ga lari pagi? gaada acara kan hari ini?
derry : ada sih tapi masih nanti.. oke deh mas aku ikut.. bentar aku siap siap dulu
hendro : udah gausah pake sepatu atau apa , gausah pake alas kaki , pake celana pendek gapapa
derry : lhoh mas , lari kok gapake sepatu?
hendro : udah lah ikut ajaa
derry : oke deh bentar ya mas..

aku pun berganti celana pendek dan juga memakai kaos. tapi aneh juga yah , mas hendro ngajak lari pagi tapi gapake alas kaki.. aneh juga..
lalu setelah bersiap siap , aku pun keluar kamar..

derry : udah nih mas udah siap
hendro : oke deh yuk..
derry : eh lho masnya ga ganti dulu?
hendro : udah pake gini aja gapapa
derry : ooh iya iya..
hendro : (sambil mengetuk pintu kamar) don donii.. ikut ga lari biasanya?
doni : (di dalam kamar) ah enggak mas.. lagi.. gaenak badan..
derry : eh gaenak badan tapi suaranya lentang banget gitu.. ahahah
hendro : biasa tuh tiap pagi pasti ngocok tuh dia.. dasar
derry : eh yang bener mas? ahahahah
hendro : pernah kepergok sama aku pas kamarnya ga kekunci.. yaelah dia lagi seru serunya ngocok.. kebiasaan tuh dipagi hari
derry : wah wah jones kali mas.. ahahahah
hendro : heh jangan bilang gitu , nanti jangan jangan kamu yang jadi jones..
derry : eh iya mas maaf maaf.. (tapi aneh juga yah . . ahahah untung ane udah ada gizi cukup.. ga ngocok pun ane kuat kok.. ahahay )

kami pun keluar kos.. waaah udara pagi ini seger banget. . tapi jujur memang aku jarang banget keluar rumah pagi pagi gini.. jam menunjukkan jam 5 pagi disini.. wuih udah hampir terang lho langitnya.. padahal kalau di kota asalku jam segini ya masih gelap.
pertama kali juga aku lari lari kecil tanpa menggunakan sepatu , bahkan alas kaki. aku pun berlari kecil dengan takut kaki terkena kerikil tajam atau semacamnya.. lari kecilku pun terkesan aneh dan ragu ragu.. tetapi aku melihat mas hendro lari kecil dengan santai tanpa halangan.
sepertinya sudah terbiasa.

hendro : kenapa tuh larimu kok aneh gitu
derry : ah mungkin belum terbiasa mas.. takut kaki kena sesuatu
hendro : nanti juga biasa.. kulit manusia itu bagusnya disitu.. kalau misal tuh sobek kena pisau ya , nanti pasti bakal lebih tebel jadi intinya habis jatuh bangkit lagi dan lebih kuat
derry : wueeeh bijak banget mas..
hendro : itu bokap yang ngajarin.. beliau emang keren, penuh kata bijak
derry : waah akrab juga ya mas sama ayah.. sama mas aku juga akrab sama ayah.. jadi kangen
hendro : kalau ngomong masalah kangen mah aku juga der.. lama banget udah ga ketemu
derry : iya tah mas? sejak mas kerja kah?
hendro : kira kira sejak lulus sma dulu.. yaa beliau pergi ga balik balik sih
derry : waah emang kemana mas? minggat yah?
hendro : lagi ke suatu tempat sama om dodik. . ayah hana dan hani..

aku pun terdiam sesaat.. kalau diinget inget , bukannya ayah hana hani udah meninggal?
derry : ehmm maaf mas.. beliau sudah..
hendro : iya der.. yah cuma bisa doain sekarang
derry : maaf mas maaf.. aku baru tau..
hendro : iya gapapa kok.. jadi memang waktu itu om dodik sama ayahku pergi bersama dan terjadi kecelakaan di jalan..
derry : mas .. mas udah ah jangan cerita gitu.. bikin sedih lo ntar.. ini kan masih pagi hari
hendro : iya bener juga.. yuk sambil lari mumpung anginnya lagi enak
derry : aku memang lebih baik menghentikan mas hendro cerita.. selain aku tau rasa kehilangan itu gimana , apalagi orang tua yang disayang.. aku bener bener gamau hal itu kejadian ke aku , gamau juga membuka luka mas hendro

sepanjang perjalanan dengan udara pagi hari yang sejuk , mas hendro menunjukkan tempat tempat di sekitar kos untuk mengenalkan kepadaku.. ah aku kemarin jalan ga sampe blok ini.. tapi setelah diajak lari pagi sama mas hendro ini , aku jadi tau tempat tempat di daerah sini.
wajah mas hendro terlihat kalem , bahkan lebih banyak seperti tanpa ekspresi.. dengan ketenangan seperti itu akupun bingung.. mas hendro dengan bawaan mobil mewah , kerja punya jabatan di sebuah perusahaan , tapi lari pagi tanpa sepatu dengan baju dan celana seadanya gini?
wah aku bener bener salut deh.. apalagi mas hendro memang dikenal agamanya lurus.. pacaran pun enggak.. sepertinya pas banget nih aku belajar hal hal yang membuat aku menjadi lelaki sejati..
tapi kata mas hendro bilang kalau dari metode zaman sekarang , lelaki sejati itu kan yang punya ninja, satria fu , ga ml ga laki , harus ngerokok , duit segebok gitu ya
setelah lihat mas hendro seperti ini kok pandanganku metode itu ga laku yah

cuman kalau dibilang aku kudu melepas ga ml karena harus jadi lelaki sejati , wah itu berat banget .. kalau semisal bukan kita yang ngajak ga dosa kan ya? hitungannya kan aku bantu dia
alasan yang ga masuk akal ? biarin .. yang penting aku ga munafik.. iya ga ?
biarin STMJ ( Sh**** Terus Maksiat Jalan ) penting konti dapet gizi

eh tapi aku bukan jadi suka ke mas hendro lho ya.. aku bukan homo cuma kagum

sekiranya udah hampir jam 6 aku pun diajak balik sama mas hendro.. di jalan balik pun aku diberitau mas hendro kalau dia itu ga sepenuhnya jomblo.
dia ada cewe yang deket dengan dia , tetapi mereka ga pake status istilahnya ubungan tanpa status. mereka kepengennya sih pacaran setelah nikah..
nah si cewe kerja di kota lain , saling menunggu waktu yang tepat. kalau mas hendro nunggu menjadi cowo yang baik , si cewe nunggu menjadi cewe yang sabar..

hampir sama ceritaku dengan si nita tetapi berbeda takdir.. dan mas hendro pun bilang.. kalau cewe bisa dikategorikan jodoh itu bila cewe tersebut bisa menerima kesalahan kita meskipun itu kesalahan fatal..
diterima dan kita pun bisa 100% membenahinya.. wah kalau dipikir pikir bener juga mas hendro. nita menerima aku apa adanya , bahkan sampai dia sakit hati pun , dia tetap menerimaku.
aah nitaa.. makin kangen deh..

kami sampai di kos jam 6 pas.. eh ternyata si hani sudah siap dengan baju bebas , tas ransel dan sudah bersepatu..

hani : lhoh derry , ga siap siap? ayo buruan.. keburu macet nih jalannya
derry : eh lho? bukannya ujiannya jam 8? kok buru buru banget? ini baru aja jam 6 pagi..
hani : haduh deer aku lupa bilang.. kalau jalan di daerah sini itu bakal macet sama orang orang nganter sekolah dan berangkat snmptn juga.. dan aduuh gabisa dijelasin deh.. cepetaan
hendro : bener kata hani.. cepet der.. gausah mandi wes , raup aja langsung pake sepatu baju celana , budal wes..
derry : eh raup itu apaan ?
hani : cuci muka.. heeeh sana cepet.. atau aku tinggal nih
derry : iyaa iyaa..

aku pun cepat cepat raup.. eh cuci muka , memakai hem dan celana panjang , lalu bersepatu. kenapa sih buru buru banget? emang semacet itu ya? baru juga jam 6.. belum sarapan juga..
jam 6:15 pagi kami pun sudah siap berangkat.. kami bertepatan dengan mbak dini yang berangkat kerja.. mas doni dan mas hendro masih di kos.. sepertinya mas hendro masih nanti masuk kerjanya..
mbak dini pun naik angkot , sedangkan aku dan hani dipinjami motor mas doni untuk ke UMM.. eh ternyata deket.. baru aja 10 menit udah sampe..
bener kata hani.. jam segini jalanan udah rame banget.. mungkin waktu tes snmptn aja yah rame gini..

karena waktu ujian masih lama , aku pun menunggu di depan ruangan bersama hani.. aku dan hani se ruangan. kami pun saling bertanya jawab tentang latihan soal.
wah rame juga.. udah banyak yang dateng rupanya.. tapi masih jam 7 kurang.. masih ada waktu 1 jam lagi.. lama juga ya..
karena waktu masih lama , aku pun bercerita tentang masalah mbak dini dan masalah zia ke hani.. hani pun kaget dengan ceritaku tentang zia.. sedangkan cerita mbak dini ditanggapi dengan biasa saja..
mungkin memang paham tentang kondisi berumah tangga.

hani : wah gila bener tuh guru yah.. sampe segitunya.. ngancem juga ya? kasihan si sapa? si zia itu
derry : makanya itu , rasanya aku pengen balik ke sana , langsung deh aku jotos tuh guru.. kurang ajar banget sih..
hani : iya der cepet aja kesana.. kan kamu juga udah alumni , gapapa kan ? gatakut apa apa , mungkin masalah personal aja sama tuh orang
derry : tapi susah juga , kapan bisa ada waktu kesananya..apalagi aku ga tega kalau denger cerita , lalu si zia nya nangis
hani : hmm gimana kalau gini..
derry : apa? kamu ada rencana?
hani : tapi harus 1 kondisi.. bapaknya punya anak cewe ga?
derry : hmm emangnya kenapa kalau punya anak cewe?
hani : yaa menurutku lho ya.. orang dewasa bakal berhenti nge sex sama cewe lain kalau diingetin tentang anaknya.. apalagi kalau anaknya cewe
derry : hmm emang gitu ya? kamu udah pengalaman kah pake metode itu?
hani : om gio dulu itu nakal banget der.. tapi pas sebelum ayahku meninggal.. yaa gonta ganti pasangan gitu.. main cewe , dan sebagainya deh
derry : terus terus gimana ceritanya?
hani : ya setelah ayahku meninggal , kan ngerawat aku dan hana, om gio pun inget sama anak cewenya yang pas itu dia tinggal.. istrinya pun ditinggal.. padahal anaknya baru umur 2 tahun dulu itu
derry : wah ternyata masa lalu om gio seperti itu yaa..
hani : setelah beberapa tahun kemudian , om gio pun penasaran tentang istri dan anaknya itu.. om pun mencari.. dan ternyata..
derry : ternyata apa? aduh lanjutin doong ceritanya.. nanggung nih
hani : yaa istrinya sudah meninggal karena sakit.. anaknya pun udah gede.. anaknya 3 tahun lebih tua daripada kita
derry : om gio ketemu anaknya setelah sekian lama? terus gimana?
hani : ya tentunya anaknya ga ngakui om gio sebagai ayahnya.. sempet om gio menangis se menangis menangisnya lho der karena itu
derry : berarti anaknya om gio tinggal sebatang kara dong?
hani : enggak , jadi ternyata udah nikah lagi .. dan dia tinggal sama ayah tirinya.. semenjak itulah om gapernah lagi nakal der..
derry : hmm gitu yah ceritanya.. bisa dicoba juga sih caramu itu han.. makasih ya sarannya
hani : eh tapi aku bingung deh.. itu kan masalah si zia , juga tadi yang kamu ceritain masalah mbak dini.. kenapa kamu pengen bantu mereka sih? apa hubungannya mereka sama kamu?
derry : gaada hubungannya sih..
hani : terus kenapa kamu bantu mereka?
derry : perlukah alasan?
hani : hah maksudnya der?
derry : aku tanya.. perlukah alasan? aku gatau alasan orang lain bikin seseorang celaka , sedih , atau sengsara.. tapi kalau kita baik atau menolong seseorang?
hani : iya juga sih.. eh gila sok bijak banget lu (sambil jitak kepalaku)
derry : aduh.. ehehe.. mungkin ini bawaan dari ayah sih han.. jadi ya aku gini deh
hani : sip deh kalo gitu.. semoga masalah mereka cepet kelar yah setelah kamu bantuin..
derry : iya deh yaa.. semoga

tak terasa ujian pun akan dimulai.. aku dan hani pun masuk ruang ujian..
hati pun terasa tenang karena satu demi satu masalah mendekati jalan keluar..
aaah ternyata sebuah masalah yang kompleks pun ada jalan keluarnya.. aku pun ga ragu ragu lagi buat jadi cowo yang baik bagi nita..

nita.. tunggu aku ya.. ini aku baru mulai langkahku menjadi cowo yang pantas buat kamu

Author: 

Related Posts

Comments are closed.